Cara Mengaktifkan Alarm Tablet Samsung

Mengaktifkan alarm di tablet samsung merupakan sebuah kebutuhan apabila kita sering kali telat bangun pagi. Kegunaan dari alarm adalah memberikan peringatan setiap pengaturan waktu yang dikehendaki. Jadi dengan mengaktifkan alarm di tablet samsung maka nantinya kita bisa diberikan peringatan oleh alarm sesuai dengan waktunya sudah di setting. Menjalankan alarm sangat membantu bagi kita yang ingin bangun tepat pada waktunya.

Untuk mengatur mengaktifkan alarm juga sangat mudah, hanya dengan beberapa langkah alarm sudah bisa berbunyi di waktu yang sesuai dengan yang kita inginkan. Cara untuk mengaktifkan alarm tablet samsung kalian dapat mengikuti langkah-langkah menjalankan alarm di tablet samsung yang sudah dirangkum berikut ini.

Pertama masuk ke menu alarm 
     Dengan masuk ke menu alarm maka nanti bisa mengatur untuk menjalankan alarm pada waktu yang diinginkan. Di dalam menu tablet samsung kalian cari terlebih dahulu fitur alarmnya. Biasanya untuk fitur alarm berlambang jam analog seperti gambar dibawah ini.

Cara mengaktifkan alatm tabket samsung
Cara mengaktifkan alarm samsung tablet

Langkah selanjutnya atur alarmnya
    Sebelum mengaktifkan alarmnya kita terlebih dahulu mengatur harinya yang mana nantinya alarm akan berbunyi pada hari-hari yang dikehendaki. Jangan sampai nanti pada hari kita butuh istirahat malah alarm tetap berbunyi.

Cara mengaktifkan alatm tabket samsung
Cara mengaktifkan alarm

Dan untuk yang diatas pengaturan hari terdapat pengaturan waktu. Di pengaturan ini waktu bisa di setting jam berapa untuk berbunyi. Atur alarm sesuai dengan kebutuhan. Setelah pengayuran untuk mengaktifkan alarm dilakukan kemudian klik "simpan".

Langkah terakhir klik gambar jam untuk mulai mengaktifkan alarmnya
     Langkah terakhir untuk cara mengakatifkan alarm adalah klik gambar jam analog yang ada di pojok kanan seperti gambar dibawah ini. Setelah mengklik gambar tersebut itu artinya alarm sudah aktif sesuai dengan settingan kita. Dan lihat hasilnya di layar atas sendiri yang berdekatan dengan gambar sinyal apakah sudah muncul atau belum? Kalau sudah muncul gambar jam analog tandanya alarm yang kita setting tadi sudah berhasil.

Cara mengaktifkan alatm tabket samsung
Cara mengaktifkan alarm

Bagaimana cukup mudah bukan? Hanya dengan beberapa langkah sudah bisa  mengaktifkan alarm di samsung kita. Semoga tulisan cara mengaktifkan alarm tablet samsung ini bisa menbantu dan selamat mencoba...

Baca juga


0 Response to "Cara Mengaktifkan Alarm Tablet Samsung"

Post a Comment