Cara mengganti ukuran font (huruf) samsung galaxy tab 3

Ukuran font di smartphone samsung dibuat semudah mungkin bisa dibaca oleh konsumennya. Untuk itu ukuran dari font di hp samsung dapat diganti diperbesar ataupun diperkecil sesuai selera. Karena bagi konsumen untuk menggunakan hp atau smartphone samsung galaxy tab 3 tidak memerlukan ukuran huruf yang besar. Tetapi itu tidak selamanya sesuai seiring dengan bertambahnya usia pengguna samsung galaxy tab 3. 

Untuk bisa menampilkan ukuran dari huruf yang sesuai dengan kemampuan penglihatan kita, maka smartphone harus di setting terlebih dahulu. Langkah-langkah yang harus dilakukan adalah dengan cara membuka pengaturan samsung galaxy tab 3 terlebih dahulu seperti ini.

Cara untuk merubah ukuran font samsung
Masuk ke pengaturan untuk merubah ukurana font
Setelah masuk ke menu pengaturan baru klik "Tampilan" untuk nantinya mengatur besar kecilnya ukuran font di samrtphone samsung kita. Jangan sampai salah pilih karena dalam pengaturan banyak menu-menu yang bervariasi dan memiliki kegunaan masing-masing. Jika sudah menemukan menu tampilan langkah selanjutnya di klik agar nanti bisa merubah penampilan ukuran huruf yang ada di samrtphone samsung galaxy tab 3 kita.

Cara untuk merubah ukuran font samsung
Klik ukuran huruf
Sampai disini kuta akan dipersilahkan untuk memilih ukuran huruf apakah besar, kecil, sedang, dan lain-lain. Ukurannya berbeda-beda dan jangan sampai salah ukuran agar tidak mempersulit jika nanti menggunakan samsung galaxy tab 3.

Cara untuk merubah ukuran font samsung
Pilih untuk mengganti ukuran huruf

Disini nanti kalau kita mengklik untuk mengganti ukurannya maka akan secara otomatis besar huruf berubah sesuai dengan yang dipilih. Cara ini bisa menjadi solusi kalian untuk bisa merubah ukuran huruf menjadi lebih besar atau lebih kecil dari sebelumnya.

Selamat mencoba dan lihat hasil ukuran hurufnya.

Baca juga


0 Response to "Cara mengganti ukuran font (huruf) samsung galaxy tab 3"

Post a Comment