Kabar Terbaru Fitur Night Mode Aplikasi WhatsApp

Ini dia kabar gembira yang datangnya dari aplikasi berbasis Android. Kabar terbaru ini merupakan rencana aplikasi WhatsApp yang akan menambahkan fitur baru di dalamnya. Nama fitur baru tersebut adalah fitur Night Mode atau Modus Malam.

Adanya kabar terbaru dafi aplikasi pesan instan WhatsApp ini sudah mulai ramai dibicarakan oleh netizen. Katanya kabar dari rencana dirilisnya fitur Night Mode ini mempunyai keunggulan. Dan banyak dari netizen juga bertanya-tanya tentang fungsi dari fitur Night Mode atau Modus Malam di Aplikasi WhatsApp ini. 

Kabar terbaru fitur night mode di aplikasi whatsapp, fungsi fitur night mode aplikasi whatsapp

Untuk bisa menjawab rasa penasaran tersebut maka disini akan dibahas tentang fitur Night Mode yang diberitakan melalui berbagai sumber di dunia maya.


Apa itu FiturNight Mode Aplikasi WhatsApp?
    Mungkin pertanyaan ini adalah kutipan pertanyaan awal yang akan kita tanyakan mengenai kabar terbaru dari fitur Night Mode di aplikasi WhatsApp ini. Adapun bocoran akan hadirnya fitur Night Mode ini datang dari munculnya layanan penerjemah dari WhatsApp yang menyebutkan bahwa fitur Night Mode di Aplikasi WhatsApp ini mampu mendongkrak perdorma dari kamera yang ada.

Apa Fungsi Fitur Night Mode tersebut?

   Pertanyaan kedua ini makin mengerucut dan semakin mendetail tentang kabar hadirnya fitur Night Mode di Aplikask WhatsApp. Fungsi dari fitur Night Mode ini diprediksi akan mampu meningkatkan kemampuan dari kamera yang dipergunakan oleh pengguna akun WhatsApp. 

Kabar terbaru fitur night mode di aplikasi whatsapp, fungsi fitur night mode aplikasi whatsapp
Ilustrasi Night Mode 》Sumber foto: similarplay.com

Fungsi Night Mode yang ada di WhatsApp tidak sama dengan fitur serupa yang ada di aplikasi Twitter dan YouTube. Untuk fitur Night Mode atau Modus Malam yang ada di kedua aplikasi tersebut berfungsi untuk merubah tampilan antar muka yang otomatis dapat menyesuaikan dengan keadaan intensitas cahaya yang ada di sekitar kita sehingga mata tidak mudah lelah ketika menatap layar.

Kabar lainnya menyebutkan bahwa nantinya fitur tambahan Night Mode di aplikasi WhatsApp ini akan tersedia tombol khusus yang berfungsi untuk mengambil gambar dengan kualitas bagus walaupun kondisi cahaya pada waktu itu tidak begitu bagus atau pada malam hari, laman Kompas Tekno. Selain fitur Night Mode dari Aplikasi WhatsApp ini juga akan menghasilkan gambar yang lebih jernin dari kamera bawaan dari perangkat penggunanya.

Terus Kapan Fitur Terbaru Night Mode ini akan Dirilis?

    Untuk kabar terbaru tentang kapan waktu fitur Night Mode ini masih simpang siur dan belum ada kepastian. Kemungkin besar fitur ini akan hadir pertama kali untuk iOS sebelum akhirnya dapat dipergunakan juga di Android. Jadi kita tunggu saja kabar terbarunya dari fitur Night Mode ini.


Referensi:

http://oketekno.com/46557/whatsapp-hadirkan-fitur-night-mode-apa-fungsinya.html

Baca juga


0 Response to "Kabar Terbaru Fitur Night Mode Aplikasi WhatsApp"

Post a Comment